Denpasar (13/1'24)


Sekretaris Jenderal Kementerian Desa PDTT, Taufik Madjid, S.Sos, M.Si hadir di Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Denpasar dalam rangka Penguatan Reformasi Birokrasi dan Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).


Acara ini dihadiri juga oleh Para Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian Desa PDTT, Pejabat Fungsional Ahli Utama, Para Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Kementerian Desa PDTT. Dalam arahannya, beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Tahun 2023.


Beliau juga menyampaikan bahwa reformasi birokrasi perlu secara kongkret dilaksanakan pada unit kerja melalui upaya pembangunan Zona Integritas dimana zona Integritas merupakan role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas. Beliau juga berharap seluruh instansi Kementerian Desa dapat melaksanakan pembangunan zona integritas upaya untuk melakukan perubahan yang signifikan pada struktur, proses, dan budaya kerja dalam unit kerja masing-masing.


#KemendesaPDTT

#BPSDMPMDDTT

#BPPMDDTTDenpasar

#ReformasiBirokrasi

#ZonaIntegritas

#WBKWBBM

#BerAKHLAK

#DesaBisa